5 Kartun yang Sebenarnya Bukan Untuk Anak-Anak, No 4 Kartun Psikopat

5 Kartun yang Sebenarnya Bukan Untuk Anak-Anak, No 4 Kartun Psikopat

Hai , Balik lagi sama Mimin Okeplay777 , Semoga kalian Sehat selalu ya , berikut Artikel seru yang mimin rangkum hari ini , simak yaa !

Sejauh ini warga Indonesia pada umunnya selalu mengindentikan acara kartun sebagai tontonan anak kecil yang tidak patut dilihat oleh orang dewasa. Sebuah asumsi yang konyol khususnya oleh mereka beberapa angkatan Baby Boomers Indonesia yang tahunya kartun untuk anak kecil tanpa kecuali. Walau sebenarnya, acara kartun tidak semua ditujukan untuk anak kecil.

Kartun seperti Tom and Jerry, Looney Tunes, SpongeBob, dan lain-lain kemungkinan memang betul untuk anak-anak meskipun sebetulnya SpongeBob lebih pas untuk remaja dan dewasa muda. Namun ada banyak kartun yang tidak ditujukan untuk anak-anak bahkan juga ada yang beresiko bila dilihat oleh anak-anak di bawah delapan belas tahun.

The Simpsons

The Simpsons ialah seri kartun yang mengudara semenjak 1989 s/d sekarang ini. The Simpsons ialah kartun humor yang tidak untuk anak-anak di bawah 14 tahun dan dalam beberapa adegan untuk dua belas tahun ke atas. Ini karena The Simpson kerap memiliki kandungan joke yang susah dipahami anak-anak sampai ada banyak caci-maki kasar.

Disamping itu, The Simpsons sering mengusung topik peka dan sukai mengkritik kehidupan sosial di Amerika Serikat dengan style satirnya.

Familly Guy

Famili Guy pertama kalinya mengudara semenjak 1999 dan sebagai sitkom kartun yang sarat dengan komedi satir dan dark joke yang kadang memacu pro-kontra namun tetap dicintai. Jelas sudah jika komedi dalam Famili Guy ini cuma dapat dipahami oleh orang dewasa walaun dalam peringkatnya kartun ini dapat dilihat oleh orang berumur empat belas tahun ke atas.

Crayon Shinchan

Dalam infonya jelas sudah jika sebetulnya Crayon Shinchan ialah anime seinen yang maknanya ditujukan untuk pria dewasa. Anime ini sebenarnya anime humor seinen tetapi di Indonesia justru disiarkan sebagai kartun keluarga.

Perilaku Shinchan banyak yang ganjil untuk ukuran anak TK, seperti kenakalan yang absurd seperti memerkan pantat, s/d memikat wanita dewasa yang lebih tua.

Happy Tree Friends

Ya, inilah kartun yang betul-betul tidak untuk anak-anak okplay7 . Tidak boleh tertipu dengan penampilannya yang imut-imut karena seri kartun dari Universal Television ini memiliki kandungan kekerasan yang paling beringas dan tampilkan darah dan kematian yang paling menyakitkan. Seri kartun ini di-launching pertama kalinya pada 2000 sampai yang paling akhir pada 2016.

Bahagia Tree Friends benar-benar tidak pas untuk anak-anak . Maka untuk beberapa orangtua minta tidak boleh tertipu dengan penampilan beberapa personalitasnya.

South Park

Jelas sudah ya jika South Park ini diperuntukkan untuk pemirsa dewasa. Topik dan narasi yang didatangkan seringkali memunculkan pro-kontra bahkan dibanned di negara China. South Park ialah animasi humor satir dan gelap.

Banyak faksi yang disinggung dalam kartun ini terhitung kritikan pada agama yang pernah jadi polemis, sampai rumor propaganda SJW

Baca Artikel Seru Menarik lain nya,

klik disini ya

mk.dewoo777@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *