Man Utd versus Fulham di Piala FA: 3 Kartu Merah dan Penalti Beri warna Kemenangan Setan Merah


Dilansir Dari Okeplay777.

Manchester United menyisihkan Fulham 3-1 pada perempat final Piala FA 2022/2023 di Old Trafford, Senin (20/3/2023). Hasil ini bawa MU ke semi-final.
Anak asuh Erik ten Hag ketinggalan lebih dulu karena gol Aleksandar Mitrovic (’50). Musibah untuk Fulham selanjutnya terjadi dengan Mitrovic, Willian, dan manager Marco Silva diganjar kartu merah di menit ke-72.
Manchester United secara cepat mengubah score lewat penalti Bruno Fernandez (’75) dan Marcel Sabitzer (’77). Tuan-rumah selanjutnya pastikan kemenangan melalui gol ke-2  Fernandes.
Kemenangan di Piala FA jaga peluang MU raih gelar ganad pada musim ini. Mereka awalnya telah memenangkan Piala Liga Inggris. MU masih tetap terturut di Liga Europa. Mereka direncanakan bertemu Sevilla pada perempat final
Daftar pemain Man Utd versus Fulham:
Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Scott McTominay (Antony 58′); Marcel Sabitzer, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Fred 83′); Wout Weghorst.
Fulham: Bernd Leno; Kenny Tete (Cedric Soares 89′), Issa Diop, Team Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed (Daniel James 89′), Joao Palhinha; Bobby De Cordova-Reid (Manor Solomon 89′), Andreas Pereira (Tom Cairney 89′), Willian; Aleksandar Mitrovic
Jalan Laga MU versus Fulham
Fulham buka keunggulan di menit ke-50. Bermula dari tendangan sudut disebelah kanan, Issa Diop melanjutkan dengan umpan yang diselesaikan sepakan Mitrovic dari dekat yang tidak dapat disetop penjaga gawang David de Gea. MU ketinggalan 0-1.
Team tamu hampir cetak gol ke-2  di menit ke-66. Sepakan bebas Andreas Pereira disongsong sundulan Mitrovic di kotak penalti, tapi De Gea lakukan pengamanan untuk menahan gawangnya dari kecolongan.
MU pada akhirnya mempunyai peluang untuk menyamai posisi sesudah wasit menghadiahkan penalti karena Willian dipandang lakukan handball saat coba merintangi sepakan Sancho ke gawang kosong.
Wasit langsung memberi kartu merah sesudah mengecek pelanggaran itu lewat monitor VAR. Mitrovic dan pelatih Marco Silva dikartumerahkan karena lakukan protes keras ke wasit berkaitan keputusan itu.
Bruno Fernandes maju sebagai pelaksana eksekusi, ia sukses mengelabui Bernd Leno dan menyepak bola ke pojok kanan bawah gawang Fulham. Score jadi 1-1 di menit ke-75.
Unggul jumlah pemain digunakan MU untuk selalu menekan Fulham. Dua menit berlalu, team bimbingan Erik ten Hag itu dapat mengubah keunggulan jadi 2-1.
Marcel Sabitzer mencatat namanya di papan score melalui sepakannya di muka gawang sesudah mengoptimalkan operan silang Luke Shaw di sayap kiri.
Setan Merah menambahkan keunggulan mereka di periode injury time. Sebuah pola serbuan balik diselesaikan oleh sepakan Fernandes yang balik mengalahkan Leno untuk mengganti score jadi 3-1.
Hasil Komplet 8 Besar Piala FA
Minggu, 19 Maret 2023
00:45 WIB – Manchester City 6-0 Burnley
19:00 WIB – Sheffield United 3-2 Blackburn
21:15 WIB – Brighton 5-0 Grimsby
23:30 WIB – Manchester United 3-1 Fulham
Jika bisa jujur, ini bukanlah perform terbaik kami ini hari,”
“Saya pikir kemungkinan kita sedikit kecapekan, kita kekurangan intensif, kita kurang enerjik dan saya pikir itu kelihatan di 60 menit pertama, kita benar-benar menanggung derita waktu itu,” papar Luke Shaw diambil dari sportskeeda.com, Senin (20/3/2023).
Luke Shaw sendiri akui kemenangan manchester United pada pertandingan menantang Fulham.
Tidak terlepas dari factor peruntungan yang berpihak Manchester United.
“Saya pikir di atas lapangan, kemungkinan seluruh pemain merasainya ,”

mk.dewoo777@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *